Breaking News:

HK Nekat Tusuk Kemaluannya Pakai Beling karena Suami Kembali Menikah

Wanita mana yang rela dimadu? Alasan inilah yang membuat HK (35), nekat mau mengakhiri hidupnya secara sepihak,

HK Nekat Tusuk Kemaluannya Pakai Beling karena Suami Kembali Menikah
tribunnews.com
ilustrasi

METROBANJAR.CO.ID, TAKALAR - Wanita mana yang rela dimadu? Alasan inilah yang membuat HK (35), nekat mau mengakhiri hidupnya secara sepihak, karena tidak rela suami tercinta kembali menikah.

HK, ditemukan oleh pegawai Dishub Takalar, Ramli (35) di Terminal angkutan Darat Kelurahan Sombala Bella, Takalar, Minggu (23/3/2014).

Menurut Kapolres Takalar Ajun Komisaris Besar Darwis Rincing, saat ditemukan dalam ruangan terminal, wanita yang berasal dari Dusun Doro, Desa Tonggondoa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, NTB sedang menusuk tangannya dengan jarum pengisi tinta.

Korban juga sempat meminum tinta dengan harapan bisa membuatnya meninggal.

Bahkan, Heny juga nekat menusuk bagian pribadinya menggunakan pecahan botol sehingga terjadi pendarahan.

Korban sempat tak sadarkan diri. Ia lantas dilarikan ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle. Saat sadar, perwakilan Paguyuban NTB mendampingi korban.

"Setelah sadar, dia bisa memberikan keterangan. Dari penjelasannya, ia nekat mencoba bunuh diri karena suaminya kembali menikah," paparnya.

Ia mengatakan, HK sebenarnya tinggal di Kota Makassar bersama suami. Namun, saat mengetahui suami kembali menikah, HK memutuskan pergi menuju Takalar menggunakan angkot meski tanpa tujuan jelas.

Tags
bunuh diri
Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved