Maudy Ayunda Tak Nyaman dengan Cowok Bule

Belajar di luar negeri tidak membuat Maudy Ayunda (19) kepincut dengan pria bule.

Maudy Ayunda Tak Nyaman dengan Cowok Bule
tribunnews.com
maudy ayunda 

METROBANJAR.CO ID - Belajar di luar negeri tidak membuat Maudy Ayunda (19) kepincut dengan pria bule. Dirinya ternyata lebih menyukai laki-laki asal Indonesia ketimbang luar negeri.

Pelantun lagu 'Perahu Kertas' itu merasa ada sesuatu yang berbeda yang tidak dapat dirasakannya apabila bersama pria bule.

"Itu saya susah sih pilihnya karena kurang mau sama orang luar. Maunya sama orang Indonesia karena nyaman dan ada yang beda aja," kata Maudy, saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur,

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudia tersebut menjadi faktor bahasa sebagai alasan dirinya merasa nyaman ketika dihadapkan dengan pria bule atau pria Indonesia. Dengan sama-sama mengerti bahasa Indonesia, menjadikan Maudy lebih nyambung dalam membicarakan banyak hal.

"Mungkin reason ya macam-macam enggak bisa dijelasin karena kalau punya cowok harus bisa bahasa Indonesia dan nyambung kalau ngobrol sama kelurga. Jadi lebih enak sama orang Indonesia," ungkap pemain film 'Refrain' tersebut.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved