Breaking News:

Farhat Abbas Tersangka, Ahmad Dhani Bersyukur

Pentolan Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani, menyambut positif status tersangka yang kini dikenakan Farhat Abbas.

net
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Pentolan Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani, menyambut positif status tersangka yang kini dikenakan Farhat Abbas. Ayah empat orang anak itu mengucap syukur laporannya ke pihak kepolisian menunjukkan perkembangan.

"Kita sudah tahu dia (Farhat) jadi tersangka. Sudah komunikasi nih sama Dhani. Dia (Dhani) bilang alhamdulillah," ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Dhani, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (26/3).

Rencananya Kamis (27/3), pengacara kontroversial tersebut akan diperiksa oleh pihak penyidik untuk pertama kali dengan status tersangka. Mengetahui hal tersebut, Ramdan pun berharap pria yang kini sedang dalam proses cerai dengan Nia Daniati itu bisa segera langsung ditahan.

"Mudah-mudahan ya kalau dipanggil segera ditahan," ungkap Ramdan.

Pihak kepolisian membenarkan status tersangka terhadap pengacara yang sedang berproses cerai dengan penyanyi senior Nia Daniati itu.

"Ya betul (Farhat jadi tersangka)," kata Kombes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (26/3).

Sebagai tindak lanjut dari penetapan status tersebut, pihak kepolisian rencananya akan memanggil pria yang sedang dalam proses cerai dengan Nia Daniati itu besok, Kamis (27/3). Rikwanto menjelaskan, besok Farhat akan menjalani panggilan pertama oleh penyidik dengan status tersangka.

"Ya besok sekitar jam 10 (Farhat akan diperiksa)," kata Rikwanto.  Seperti diketahui, Farhat Abbas dilaporkan oleh Ahmad Dhani ke pihak kepolisian karena merasa nama baiknya dicemarkan melalui jejaring sosial Twitter. Pada saat itu, pengacara kontroversial tersebut berkicau di Twitter dan menyalahkan Dhani atas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anaknya, AQJ, yang menyebabkan beberapa orang tewas.

Merasa tidak terima dengan kicauan Farhat, pentolan Republik Cinta Manajemen itu akhirnya melaporkan Farhat pada 3 Desember 2013 silam dengan dugaan melanggar pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 UU Informasi dan Teknologi Elektronik serta pasal 310 dan 311 KUHP.

Berita Populer
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved