Fatin Shidqia Mimpi Gelar Konser Tunggal

Bagi yang lihat penampilan Bruno Mars di konser The Moonshine Jungle Tour Jakarta beberapa waktu lalu

Fatin Shidqia Mimpi Gelar Konser Tunggal
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis terpilih sebagai pemenang untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards 2014, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam. Dahsyatnya Award kali ini mengambil tema Dahsyatnya Cinta Indonesia . 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Bagi yang lihat penampilan Bruno Mars di konser The Moonshine Jungle Tour Jakarta beberapa waktu lalu, pasti tahu bagaimana hebohnya pemegang Grammy tersebut menghibur puluhan ribu Hooligans di MEIS Ancol, Jakarta.
Nggak ketinggalan sama Fatin Shidqia Lubis yang sejak lama mengagumi pelantun "Grenade" tersebut dan menonton aksi panggung Bruno  yang spektakuler.

Atas referensi tersebut, juara X Factor Indonesia ini mendamba konser tunggal serupa dengan idolanya, konser tunggal yang perfect dan penuh persiapan matang.

"Konser Bruno itu keren banget, perfect. Soalnya keliatan kayak dia tuh menyiapkan banget konsernya," komentar Fatin, usai melihat langsung konser kali kedua Bruno Mars.

"Ke depan, aku pengen banget banget bikin konser tunggal. Itu kayak jadi impian semua penyanyi deh, tapi performnya cuma aku sama band aja," katanya lagi membayangkan tiga sampai empat ke depan.

Hmm kira-kira kapan ya bakal digelar untuk Fatinistic nih?

"Tunggu sampai aku bisa ngedance, karena garing banget kalo nggak bisa nari,  ya 3 sampai 4 tahun lagi," ucapnya pingin konsernya dinamis.

Masih membayangkan soal konser tunggal pelantun "Aku Memilih Setia" ini bilang dia bakalan menikmati dan bertahan dengan tampilan berhijab dan tertutup rapinya.

"Aku bakalan enjoy aja dengan pakaian tertutup ini, sama dengan penyanyi lain kok, mereka pingin aksi aku bukan pakaian," pungkasnya lagi pingin ngasih yang terbaik buat fansnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved