Breaking News:

Serial How I Met Your Mother Berakhir

Komedi situasi Amerika Serikat, How I Met Your Mother telah berakhir setelah sembilan tahun dengan menampilkan episode final selama satu jam.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komedi situasi Amerika Serikat, How I Met Your Mother telah berakhir setelah sembilan tahun dengan menampilkan episode final selama satu jam.

Episode ke 208 yang diputar di CBS menceritakan bagaimana karakter "saya" dalam judul serial ini - yang diperankan oleh Josh Radnor - bertemu dengan pasangannya yang diperankan Cristin Milioti.

Tayangan terakhir ini memuat lebih dari satu alur cerita dan juga menampilkan pengembangan baru dari kisah Alyson Hannigan and Cobie Smulders.

Serial baru yang terkait dengan kisah ini, berjudul How I Met Your Dad, kini sedang digarap.

Sejak How I Met Your Mother dimulai pada 2005, para penggemar terpikat dengan karakter Radnor bernama Ted yang dalam alurnya sedang bercerita kepada dua anaknya tentang bagaimana dia bertemu ibu mereka.
Tuduhan rasis

Dalam episode pertama, dia memperingatkan dua anak remajanya bahwa cerita pertemuan itu akan sangat panjang, dan 208 episode kemudian kisah itu akhirnya selesai.

Sebagian dari episode terakhir - diputar pada Senin (31/03) di Amerika Serikat - ternyata sudah dilakukan pengambilan gambar pada 2006 lalu.

Para produser rupanya takut kalau David Henrie dan Lyndsy Fonseca, yang berperan sebagai dua anak Ted, telah tumbuh besar dan tak lagi dikenali.

Tim produksi How I Met Your Mother pada awal Januari lalu pernah meminta maaf setelah muncul tuduhan bahwa serial ini telah berlaku "rasis." (bbc)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved