Ahmad Dhani Sebut Agnes Monica Komposer Handal

Agnes Monica mengalami transformasi dalam karier bermusiknya.

Ahmad Dhani Sebut Agnes Monica Komposer Handal
Tribunnews/Jeprima
Agnes Monica 

METROBANJAR.CO, JAKARTA – Agnes Monica mengalami transformasi dalam karier bermusiknya. Ia bukan sekadar penyanyi yang menerima lagu ciptaan orang lain seperti dulu. Tapi, kini sudah bisa memberikan sentuhan improvisasi terhadap lagu.

Ahmad Dhani memberi penilaian demikian setelah menyaksikan penampilan wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu, ketika membuka babak spektakuler Indonesian Idol 2014, yang berlangsung malam ini.

Ia tentu saja tidak asal menilai. Dhani merupakan salah satu orang yang mengikuti perkembangan karier Agnes dari usia 9 tahun. Bahkan, keduanya pernah berduet membawakan lagu berjudul "Cinta Mati".

"Kerja bareng Agnes tidak seperti dulu lagi seperti waktu nyanyi "Cinta Mati". Agnes sekarang komposer handal. Saya bikin kord dasar, Agnes beri improvisasi. Kalau begitu, lagu itu bukan punya saya lagi," ucap Dhani, Jumat, (4/4/2014), di malam spektakuler.

Agnes pun sangat menghormati Dhani sebagai musisi dan komposer handal. Begitu juga dengan tiga juri Indonesian Idol 2014 lainnya yakni, Titi DJ, Anang Hermansyah, dan Tantri "KOTAK" yang memiliki karya luar biasa. Agnes juga senang bisa tampil sebagai pembuka di acara ajang pencarian bakat tersebut.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved