Ahmad Dhani Tersinggung Tak Dipanggil Mas

Ahmad Dhani nampaknya merasa tersinggung ketika Agnes Monica memanggilnya dengan sebutan nama tanpa embel-embel "mas" di depannya.

Ahmad Dhani Tersinggung Tak Dipanggil Mas
net
Ahmad Dhani 

METROBANJAR.CO, JAKARTA –  Ahmad Dhani nampaknya merasa tersinggung ketika Agnes Monica memanggilnya dengan sebutan nama tanpa embel-embel "mas" di depannya. Padahal, sebelumnya Agnes sebut Anang dengan "Mas". Sementara, Titi dengan "Mbak".

Dia menanyakan alasan kepada wanita berusia 27 tahun tersebut. "Kok enggak pakai "mas" sih," ucap Dhani, Jumat, (4/4/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Agnes tak memberikan alasan. Ia hanya mengomentari bahwa dirinya mengagumi para juri yang ada di Indonesian Idol 2014. Bukan hanya Dhani, tetapi juga terhadap Anang, Titi DJ, dan Tantri. Apalagi, ia pernah kolaborasi dengan dua dari empat juri tersebut.

Sebelumnya, Agnes memuji Dhani karena punya daya ingat yang luar biasa. Sementara dirinya lupa. Bapak empat anak itu, masih ingat berapa usia Agnes saat mendapatkan lagu darinya. Saat itu usia Agnes 11 tahun.

"Begitu berartinya kah aku buat kamu Dhani!" ucap Agnes. Mendengar hal itu, Dhani nampaknya tersinggung tak dipanggil "mas".

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved