Boyong Bintang MFC

Kali ini, tim yang akan dihadapi adalah Indonesia Muda dari Hulu Sungai Selatan, Minggu (6/4/2014).

Penulis: Frans | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
metrobanjar.co/frans
Ujicoba Martapura FC, Jumat (4/4/2014) 

METROBANJAR.CO,MARTAPURA - Rencananya Martapura FC (MFC) kembali menggelar uji coba menghadapi Divisi Utama 2014. Kali ini, tim yang akan dihadapi adalah Indonesia Muda dari Hulu Sungai Selatan, Minggu (6/4/2014).

Uji coba ini digelar di Lapangan Gagah Lurus, Kandangan. Tujuannya, bukan sekadar uji coba, tapi memperkenalkan MFC ke luar Martapura. "Kami ingin terus menggalang dukungan masyarakat Banua dan kali ini di Kandangan," ujar pria yang akrab disapa Junaidi ini.

Tidak tanggung-tanggung, uji coba kali ini, semua pemain diboyong, termasuk bintang MFC seperti Isnan Ali, Henry Njobi Elad dan Johan Yoga Utama.

Dia mempersilahkan masyarakat setempat untuk menyaksikan skuatnya berlaga sekaligus memberikan apresiasinya. "Semua pemain akan kami bawa, baik pemain asing seperti Brima Pepito dan Elad, dan pemain-pemain inti lainnya," pungkasnya.

Berita selengkapnya silakan simak Metro Banjar edisi cetak Sabtu (5/4/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro setelah pukul 10.00 Wita

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved