Schumi Mulai Bangun dari Koma

Mukjizat mulai datang. Kondisi pebalap legendaris Formula Satu (F1), Michael Schumacher (Schumi) mulai membaik.

Schumi Mulai Bangun dari Koma
tribunnews.com
Schumacher 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Mukjizat mulai datang. Kondisi pebalap legendaris Formula Satu (F1), Michael Schumacher (Schumi) mulai membaik. Dia dikabarkan mulai menunjukkan tanda-tanda akan siuman dari kondisi koma. Schumi tidak sadarkan diri sejak akhir Desember 2013.

Kondisi itu dialami dia setelah terjatuh saat bermain skir di pegunungan Alpen, Perancis.  Schumi mengalami luka serius di bagian kepalanya. Menurut banyak dokter yang merawatnya, Schumi sulit siuman. Nyawa pria asal Jerman itu tertolong karena mengenakan helm saat jatuh. Saat ini, Schumi dirawat di Rumah Sakit CHU Nord, Grenoble, Perancis.

Lama tak sadar dari koma membuat banyak kalangan mulai pesimistis Schumi akan membaik meski sudah menjalani beberapa kali operasi. Bahkan, ada beberapa dokter yang menyebut hanya kemujikzatan yang bisa menyadarkan  pria berusia 45 tahun itu.

Mengutip BBC, kemarin, Manajer Schumi Sabine Kehm, mengatakan mantan pebalap Ferrari itu mengalami kemajuan cukup baik dan menunjukkan tanda segera siuman. “Kondisinya mengalami kemajuan dan menunjukkan tanda-tanda akan siuman. Kami selalu berada di sisinya saat ia berjuang bangun dari komanya, bersama tim dokter,” ujar dia.

Berita selengkapnya silakan klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id mulai pukul 10.00 Wita.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved