Breaking News:

Wiwik Bunuh Diri Terjun dari Ketinggian 57 M

Saat ingin mematikan lampu yang menyala di depan perusahaan tersebut matanya melihat sosok tubuh terkapar

net
ilustrasi 

METRO BANJAR.CO.ID, BANJARMASIN - Wiwik Yuliwati (52) warga Belitung Darat Gang 17 Juli 14 RW 05 Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat, tewas mengenaskan dengan kepala pecah setelah terjun dari Tower di dekat PT Tonasa Persero di bawah samping Silo I Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Selasa (8/4/2014) pukul 05. 30 Wita

Belum diketahui pasti motif bunuh diri, Wiwik Yuliwati (52) yang merupakan ibu kantin di perusahaan tersebut.

Saksi Kateno (37) warga Karang Anyar RT 25 No 94 Desa Gambut mengatakan, Selasa (8/4/2014) pukul 05.30, dia bermaksud mematikan lampu tikater perusahaan.

Saat ingin mematikan lampu yang menyala di depan perusahaan tersebut matanya melihat sosok tubuh terkapar tertelantang di mana bagian kepalanya banyak mengeluarkan darah segar.

Melihat hal itu Ratino kemudian memanggil anak korban Rofik Fitrianto (31) yang ketika itu lagi menonton telebih di pos Jaganya yang hanya berjarak 200 meter dari tempat kejadian.

'Saat saya beritahu Rafik langsung meloncat dari tempat duduknya berlari dari arah sosok tubuh yang ada di bawah samping Silo I Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Dia bilang itu ibunya. Saya tidak berani mendekat," kata Ratino.

Tags
bunuh diri
Berita Populer
Penulis: Burhani Yunus
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved