Rossi Yakin Bisa Tembus Tiga Besar

Valentino Rossi yakin bisa menembus tiga besar pada saat balapan MotoGP Amerika Serikat di sirkuit Austin, Texas.

Rossi Yakin Bisa Tembus Tiga Besar
zimbio.com
Valentino Rossi 

METROBANJAR.CO - PEBALAP Yamaha, Valentino Rossi yakin bisa menembus tiga besar pada saat balapan MotoGP Amerika Serikat di sirkuit Austin, Texas. Dia mengungkapkan keyakinannya ini meski pada dua kali latihan bebas hanya menempati peringkat lima.

"Saya memiliki peluang untuk lebih cepat dan saya bisa bertahan di posisi tiga besar. Saya belum menggunakan motor secara maksimum. Saya pikir saya bisa bersaing dengan Lorenzo dan Pedrosa, tapi kalau dengan Marquez saya tidak yakin bisa mengimbangi," kata Valentino Rossi dilansir crash.net.

"Saya cukup puas dengan latihan bebas karena saya sudah merasa motor sudah baik. Kami telah banyak mengalami peningkatan, keseimbangan sepeda motor secara umum tidak begitu buruk. Pagi saya berada di urutan keempat dan sore kelima. Saya belum puas dengan itu, karena saya memiliki potensi yang baik. Saya belum mencoba memakai ban lunak. Siang ini kami fokus pada ban keras."

Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli menegaskan mereka dapat mencegah terulangnya hasil balapan seperti tahun lalu di mana Repsol Honda berhasil menang satu-dua .

"Ada kesenjangan ke depan pada saat ini, tetapi kita jujur sekarang ini ada dalam posisi yang lebih baik daripada tahun lalu ketika kami mulai balapan di sini. Saya yakin kami dapat meningkatkan performa dari satu sesi ke sesi lain, persis seperti yang kita lakukan pada saat di Qatar," kata Massimo Meregalli.

"Saya percaya kesenjangan antara Vale dengan pebalap di depannya akan semakin kecil jika ia telah menggunakan ban kompon lunak. Saat latihan, dia masih memakai ban keras sebagai pilihan yang paling sulit untuk melihat apa yang mungkin terjadi."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved