Breaking News:

Farhat Abbas Diberondong Pertanyaan Soal Ocehan di Twitter

Pemeriksaan Farhat ini terkait status tersangkanya atas laporan yang dilayangkan Ahmad Dhani.

net
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Farhat Abbas ditemani oleh kekasihnya, Regina Andriane Saputri, menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pemeriksaan Farhat ini terkait status tersangkanya atas laporan yang dilayangkan Ahmad Dhani.

Selama sekitar lima jam, Farhat yang menggunakan jasa pengacara Elsya Sjarief diperiksa penyidik Polda. Sebenarnya, sudah satu bulan yang lalu Farhat diminta hadir. Namun dengan alasan padatnya jadwal kampanye, baru hari ini Farhat memenuhi panggilan.

"Ini adalah bentuk kooperasi kerjasama dalam arti memastikan rekan kami, Farhat, itu taat azas. Dia tidak menghindar, dan kami tidak ada niat melindungi dalam konteks yang buruk," ucap pengacara Hendrik Jehaman, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (15/4/2014) sore.

Sejak pagi hingga sore hari, Farhat diberondong puluhan pertanyaan terkait laporan Ahmad Dhani. Farhat diminta untuk menjelaskan ocehan-ocehan kontroversialnya di Twitter.

Ia diberondong pertanyaan soal motif mengatai-ngatai Ahmad Dhani dengan banyak kicauan di jejaring sosial berlogo burung berkicau itu.

"Tadi di dalam saya dampingi dari jam 10.00 pagi. Ada sekitar 27 pertanyaan. Itu pertanyaan tentang kasus ini," kata tim pengacara Ayuk Shahab.

Tak seperti biasanya, usai diperiksa sebagai tersangka, Farhat tak banyak bicara. Ia menyerahkan semua perkara kepada sang pengacara.

"Masalah ini kan ada sebab dan akibat. Ini semua sudah diketahui umum. Soal kelanjutan laporannya, kita tunggu saja, kita ambil positifnya. Saya jalani, jadi untuk materi saya serahkan ke pengacara saya," kata Farhat.

Berita Populer
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved