Messi Cs Catat Rekor Buruk

Kegagalan menjuarai Copa del Rey 2013/14, Kamis (17/4/2014) menjadi tanda bahaya bagi Barcelona.

Messi Cs Catat Rekor Buruk
fcbarcelona
Tiga punggawa Barcelona, Messi, Neymar, dan Xavi Hernandez terlihat lesu saat tim mereka tertinggal 2-1 dari Real Madrid di Final Copa del Rey. Gol penentu kemenangan El Real diciptakan Gareth Bale di menit ke-85. 

METROBANJAR.CO – Kegagalan menjuarai Copa del Rey 2013/14, Kamis (17/4/2014) menjadi tanda bahaya bagi Barcelona. Kegagalan itu membuat pasukan Gerardo Martino berada di pengujung rekor buruk.

Kekalahan 1-2 di tangan sang rival abadi, Real Madrid, di Mestalla, menjadi catatan buruk bagi Barcelona. Untuk pertama kalinya sejak Januari 2003, klub asal Catalan itu menelan tiga kekalahan secara beruntun.

Rentetan kekalahan Barcelona diawali dari kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Akhir pekan lalu Blaugrana tumbang dengan skor yang sama di tangan Granada.

Kekalahan ini sekaligus memperkecil peluang Barcelona meraih trofi pada musim 2013/14. Di Liga Champions langkah mereka terhenti di babak perempat final. Di La Liga, peluang Barcelona meraih gelar juara tipis karena saat ini berada di peringkat ketiga dengan 78 angka. Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 82 angka, disusul Real Madrid dengan 79 angka.

Jika gagal menjuarai La Liga, maka akan tercatat sebagai tinta merah dalam sejarah Barcelona. Sejak 2008 Barcelona tidak pernah gagal meraih satu dari tiga turnamen yang mereka ikuti seperti La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved