Jupe Nyaris Gila Kepikiran Gaston

Julia Perez alias Jupe ternyata tak hanya disarankan menjalani perawatan medis karena kondisi

Jupe Nyaris Gila Kepikiran Gaston
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Julia Perez 

METROBANJAR.COM - Julia Perez alias Jupe ternyata tak hanya disarankan menjalani perawatan medis karena kondisi kesehatannya menurun. Dokter yang merawatnya sempat menyarankannya mendatangi psikiater.

"Kalau dokter bilang, aku harus ketemu sama psikiater, tapi bukan untuk orang yang mengalami kegilaan. Aku disarankan untuk konsultasi," ucapnya, ditemui semalam di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diakuinya, masalahnya bersama Gaston membuatnya dilanda gelisah. Perasaannya tak tenang. Apalagi, ia acapkali ditanya mengenai kelanjutan hubungannya bersama Gaston apabila bertemu dengan awak media.

Masalah itu, baginya sangat berat. Sebab, jauh sebelumnya ia sudah merencanakan pernikahan bersama pesepak bola yang kini bermain untuk klub Pelita Bandung Raya. Tetapi, rencananya berantakan.

"Berat buat aku, dan aku deny (menolak). Aku berusaha merasa diri baik-baik saja. Aku bentrok di hati, jadi kaya ada gila gitu. Gua bisa ketawa, tapi bisa juga enggak berhenti menangis," ucap wanita berusia 33 tahun tersebut.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved