Breaking News:

Farhat Abbas Takut Ditonjok Ahmad Dhani

Farhat Abbas mengakui sudah minta maaf kepada Ahmad Dhani secara tertulis

net
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Farhat Abbas mengakui sudah minta maaf kepada Ahmad Dhani secara tertulis. Ia menyampaikan ucapan tersebut terkait ulahnya yang menyudutkan bos Republik Cinta Management (RCM) itu, melalui akun Twitter-nya.

Pria berprofesi pengacara itu, beralasan ia menyampaikan maaf tertulis karena ada rasa ketakutan. Ia tak mau jadi bulan-bulanan Dhani ketika menyampaikan maaf secara langsung kepada bapak empat anak tersebut.

"Saya sudah minta maaf ke Ahmad Dhani secara tertulis. Kalau langsung (bertemu) takut di tonjok nanti," ucapnya, Rabu, (23/4/2014), ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski demikian, proses hukum terhadapnya tetap berjalan di Polda Metro Jaya. Beberapa waktu silam ia pun menghadiri panggilan dari kepolisian untuk jalani pemeriksaan sebagai tersangka pencemaran nama baik.

Tapi, ia percaya Dhani akan menarik laporannya. "Baru saja bisa berubah. Mudah-mudahan dia bisa berubah. Yang penting saya sudah minta maaf lahir batin" ucapnya.

Elza Syarief mengatakan dengan Farhat menyampaikan maaf kerugian dalam bentuk harkat dan martabat Dhani sudah pulih kembali. Namun, berhenti atau tidaknya kasus itu bergantung penyidik kepolisian.

"Itu proses hukum lanjut atau berhenti bergantung penyelidikan. Nantikan akan ditemui apakah ada kerugian atau tidak. Yang jelas, kerugian secara immateril, setelah dikembalikan harkat dan martabat, maka tak ada adalagi kerugian," tandasnya.

Berita Populer
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved