Zaskia Gotik Pernah Dicakar Penggemar

Zaskia Gotik selalu antusias terima kerjaan di luar kota. Ia menyanyi dengan semangat karena animo masyarakat di pelosok sangat luar biasa.

net
Zaskia Gotik 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Zaskia Gotik selalu antusias terima kerjaan di luar kota. Ia menyanyi dengan semangat karena animo masyarakat di pelosok sangat luar biasa. Mereka ikut nyanyi bareng, joged, dan berteriak.

"Penonton lebih histeris karena jarang artis. Tarik-tarik, kadang sampai mencakar. Iya, kemarih tuh sempat dicakar," ditemui di sela-sela acara Global Seru Awards 2014.

Ia sama sekali tak masalah mendapat cakaran dari penonton yang mengelu-elukannya. Menurutnya, tindakan itu bagian dari bentuk kasih sayang mereka kepadanya. Ia tidak merasa dilecehkan.

"Nyakar itu bentuk sayang," ucapnya.

Saking antusiasnya, pedangdut yang beken dengan goyang itiknya itu, bersedia terima tawaran manggung tiga kali dalam sepekan. Baru-baru ini, ia menyelesaikan rangkaian turnya di Malinau, pelosok Kalimantan.

"Ke sana naik pesawat dua kali, naik speed boad nyebrang laut," ucapnya.

Diakuinya, perjalanan ke pelosok itu sangat melelahkan. Tetapi, kelelahannya terbayar dengan animo masyarakat yang luar biasa. Ia tambah semangat dan memacu aksinya sehingga memberikan tontonan menghibur.

"Capai ya legowo saja," ucapnya.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved