Pepito Juga Diboyong

Minggu (27/4/2014) malam, sebanyak 18 pemain bersama para pelatih dan ofisial Martapura FC bertolak ke Samarinda, Kalimantan Timur

Pepito Juga Diboyong
metrobanjar.co/kaspul anwar
Brima Pepito Sanusie 

METROBANJAR.CO,MARTAPURA - Minggu (27/4/2014) malam, sebanyak 18 pemain bersama para pelatih dan ofisial Martapura FC bertolak ke Samarinda, Kalimantan Timur, menggunakan pesawat Lion Air.

Keberangkatan itu untuk melakoni laga keempat tim berjuluk Laskar Sulthan Adam di Divisi Utama 2014 menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (29/4/2014).

Menariknya, dari 18 pemain yang diboyong tersebut, penggawa asal Sierra Leone, Brima Pepito Sanusie juga diikutkan, setelah laga sebelumnya melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Demang Lehman, absen.

Mantan striker Persitara Jakarta Utara itu absen di laga yang berakhir dengan kemenangan MFC 2-0 itu karena sanksi larangan bermain akibat menerima kartu merah pada pertandingan melawan Persekap Pasuruan.

Kartu merah didapat Pepito ketika berlaga di kandang Persekap. Ini dikarenakan dia berseteru dengan pemain lawan, Kim Sang Duk. Alhasil keduanya sama-sama dihadiahi kartu merah oleh sang pengadil.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, menerangkan setelah melihat regulasi Divisi Utama 2014 dan menanyakannya ke PT Liga Indonesia, Pepito ternyata dipastikan bisa membela tim saat berlaga di kandang Borneo FC nanti.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Senin (28/4/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro mulai pukul 10.00 Wita

Penulis: Frans
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved