Mobil Avanza Dirampas 4 Polisi Gadungan

peristiwa itu terjadi ketika korban melintas di jalan Lintas Sumatera Desa Sukamaju, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon

Mobil Avanza Dirampas 4 Polisi Gadungan
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Polisi gadungan diamankan 

METRO BANJAR.COM, BATURAJA - Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, memburu empat orang polisi gadungan yang melarikan mobil Avanza BG1056 TB milik korban Anwarsyah di jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Senin (28/4).

Kapolres OKU AKBP Mulyadi di Baturaja, Kamis, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban Anwarsyah (34) warga Desa Kalampadu Kampung II, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan yang telah kehilangan mobilnya karena dilarikan empat orang tersangka mengaku sebagai polisi sedang melakukan razia.

Dikemukakannya, peristiwa itu terjadi ketika korban melintas di jalan Lintas Sumatera Desa Sukamaju, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU), Senin (28/04) sekitar pukul 04.00 WIB tiba-tiba dipepet empat tersangka yang mengaku polisi sedang melakukan razia meminta untuk menghentikan kendaraanya.

Setelah korban menepikan mobilnya, para pelaku langsung menyuruhnya turun dari mobilnya, karena akan dirazia.

Menurut Kapolres, di hadapan penyidik Polres OKU korban mengatakan bahwa para pelaku setelah memeriksa mobilnya ditemukan sebilah senjata tajam dan langsung membawanya menuju kantor polisi setempat.

"Namun di tengah perjalanan saya ditodong dengan senjata tajam dan ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan," kata korban di hadapan penyidik.

Kapolres AKBP Mulyadi mengatakan, akibat kejadian itu korban menderita kerugian ditaksir mencapai Rp191,5 juta.

Sementara, identitas pelaku sudah dikantongi dan sekarang masih dalam pengejaran Unit Pidum yang dipimpin Iptu Yuliko Saputra, katanya. (M033/Z002)

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved