Rizky Pora Diharapkan Bobol Gawang SFC Lagi

Rizky Pora untuk unjuk gigi pascadipanggil memperkuat Timnas Indonesia Senior melawan Tim ASEAN All Star.

Rizky Pora Diharapkan Bobol Gawang SFC Lagi
metrobanjar.co
Rizky Pora 

METRO BANJAR.COM - LAGA tandang Barito Putera di kandang Sriwijaya FC (SFC), Minggu (4/5)
merupakan momentum bagi pemain sayap kiri Barito, Rizky Pora untuk unjuk gigi pascadipanggil memperkuat Timnas Indonesia Senior melawan Tim ASEAN All Star.

Terpilih masuk Timnas tentu saja menjadi spirit tambahan bagi pemain bernomor punggung 26 ini untuk bisa kembali tampil apik bersama tim. Ini untuk menunjukkan bahwa dirinya memang layak untuk kembali memerkuat skuat Garuda, tak heran Pora pun meyakinkan dirinya akan berusaha kembali tampil maksimal dalam laga ini.

"Pokoknya saya akan bermain sesuai dengan karakter saya sendiri. Biar mereka yang menilai nantinya. Dan tentunya saya pun ingin menunjukkan performa terbaik," kata Pora kepada Metro kemarin Jumat (2/5) siang.

Terlepas dari itu, Pora sendiri dalam laga nanti memiliki spirit tambahan lain karena memori manisnya ketika menjalani sebuah laga melawan Sriwijaya FC.

Pada pertemuan terakhir dengan Sriwijaya FC tahun lalu, Pora berhasil mencetak satu gol bagi tim Barito Putera. Dan dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Demang Lehman Martapura tersebut, tim Barito
berhasil menang dengan skor mencolok yakni 6-1.

Tak heran karenanya, pada laga berikutnya ini Rizky Pora pun berusaha untuk mengulang memori manisnya tersebut.

"Kalau ada peluang tentu saya ingin kembali mencetak gol. Tapi yang terutama adalah kami (tim) kerja keras terlebih dahulu agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Siapa yang mencetak nantinya bisa siapa
saja," jelasnya.

Pada laga terakhir putaran pertama ini, Pora menjelaskan juga bahwa dirinya dan rekan-rekan bertekad untuk kembali meraup poin penuh.

"Teman-teman dalam tim sudah bertekad untuk bisa menembus lima besar, makanya kita pun harus bisa menang dalam laga ini agar hal itu bisa terwujud. Dan saya sendiri sudah dalam kondisi sangat onfire, ditambah lagi kondisi tim sudah jauh lebih membaik. Semoga saja kita bisa mendapatkan hasil lebih maksimal," pungkasnya.

Tags
rizky pora
Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved