Rizky Pora Merapat ke Timnas

TC ini sekaligus di persiapkan untuk menghadapi laga persahabatan antara Timnas Senior menjamu ASEAN All Star

Rizky Pora Merapat ke Timnas
metrobanjar.co
Rizky Pora 

METRO BANJAR.COM - PEMAIN sayap kiri Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora mulai merapat ke Timnas Indonesia Senior di bawah asuhan pelatih, Alfred Riedl, kemarin, Rabu (7/5).

Pora sudah harus bergabung dengan 22 pemain lainnya di Hotel Yasmin, di daerah Karawaci, Jakarta, Rabu (7/5) untuk segera menjalani pemusatan latihan atau training center (TC).

TC ini sekaligus di persiapkan untuk menghadapi laga persahabatan antara Timnas Senior menjamu ASEAN All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (11/5).

"Hari ini (kemarin) Insya Allah rencananya saya akan merapat ke Hotel Yasmin untuk bergabung dengan Timnas. Informasinya saat makan malam kita sudah harus kumpul," ujar Pora saat dihubungi Metro kemarin siang.

Menurut Pora, dia sendiri kemarin siang sudah berada di seputaran Jakarta, tepatnya di kediaman Omnya di daerah Depok.

"Habis membela tim Barito melawan Sriwijaya FC di Palembang kemarin, saya langsung berangkat ke Jakarta sambil menunggu perkembangan Timnas," jelasnya seraya mengutarakan bahwa surat pemanggilan resmi memperkuat Timnas sudah dikantonginya.

Pemain asal Ternate ini sendiri sepertinya begitu bersemangat untuk bergabung dengan Timnas kali ini, karena dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan kedua bergabung dengan Timnas.

"Ini adalah kesempatan kedua bagi saya, dan saya tidak ingin menyia-nyiakannya. Saya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya," jelasnya.

Pora pun menambahkan, dirinya saat ini sudah dalam keadaan sangat siap, sehingga juga siap untuk mengikuti segala program latihan yang akan dijalani bersama timnas.

"Saya akan mengikuti semua intruksi dari pelatih saat melakukan persiapan, dan apabila memang mendapat kepercayaan tampil maka saya pun ingin menunjukkan bahwa saya bisa bersaing dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, Badan Tim Nasional (BTN) PSSI telah merevisi daftar pemain yang dipanggil untuk persiapan laga persahabatan melawan tim ASEAN All Star. Jika sebelumnya terdapat beberapa pemain Arema Cronus, dalam skuat terbaru ini sudah tidak ada lagi dan diganti dengan pemain lain lantaran berdekatan dengan jadwal Arema di babak 16 besar Piala AFC 2014.

Tags
rizky pora
Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved