M Husen Kembali ke Habitat

Husen baru mendapat kepecayaan masuk starting eleven, alias tampil sejak menit awal ketika MFC menjamu Perseta

Penulis: Frans | Editor: Halmien
metrobanjar.co
M Husen (kanan) 

METRO BANJAR.COM - MUHAMMAD Husen kembali dipercaya masuk starting eleven Martapura FC (MFC) saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (10/5).

Sebelumnya, Husen baru mendapat kepecayaan masuk starting eleven, alias tampil sejak menit awal ketika MFC menjamu Perseta Tulungagung, Selasa (6/5) lalu.

Hasilnya, saat diplot sejak menit awal, mantan pemain Persih Tembilahan dan PS Bangka itu mampu menyumbang satu gol dari kemenangan 4-2 .

Pemain kelahiran 19 Februari 1992 itu sebenarnya, lebih sering diturunkan di posisi gelandang kiri, termasuk laga terakhir Laskar Sulthan Adam kontra Perseta.

Maklum, di posisi bermainnya, bek kiri, ada sosok Isnan Ali yang bukan hanya memiliki kualitas bermain bagus, tapi juga punya jiwa kepemimpinan.

Sore ini, Husen bakal kembali ke 'habibat', bermain penuh di posisinya sebenarnya itu. Maklum, Isnan Ali tak bisa tampil di laga lanjutan Grup 6 Divisi Utama 2014 tersebut karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

"Insya Allah saya sudah siap untuk kembali memperkuat tim jika diberi kepercayaan oleh pelatih," ujar Husen kepada Metro, Jumat (9/5) siang.

Bermain di posisi bek kiri, Husen pun sangat antusias. Dia pun tak mau menyia-nyiakannya. "Pada dasarnya saya siap menampilkan yang terbaik buat saya dan tim besok (hari ini)," jelas pemilik nomor punggung 16 itu.

Terpisah, pelatih kepala MFC, Frans Sinatra Huwae mengatakan posisi Isnan untuk sementara dalam laga ini akan digantikan Husen.

"Isnan akumulasi kartu sehingga harus absen untuk laga ini, tapi kami sudah menyiapkan pemain pengganti yakni Husen. Semua pemain yang kami bawa ke sini adalah yang memang benar-benar dalam keadaan sangat siap," pungkasnya

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved