Breaking News:

Ibu dan Anak yang Sudah Beristri Bunuh Diri dengan Menenggak Racun Serangga

Kuat dugaan keduanya dengan sengaja nekat menenggak racun tersebut untuk bunuh diri.

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Seorang ibu dan anaknya yang sudah paruh baya, Zubaedah (80) dan Irfan (54) ditemukan tergeletak di dalam rumahnya di Jalan H.Biru. RT 02/02 No.30, Kelurahan Pondok Aren, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (12/5/2014).

Di samping Zubaedah dan Irfan, ditemukan sebotol racun serangga. Kuat dugaan keduanya dengan sengaja nekat menenggak racun tersebut untuk bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsektro Pondok Aren, Inspektur Satu Sita Sagala mengatakan, polisi menerima laporan dugaan bunuh diri itu pada Senin siang pukul 11.00.

"Ibunya tewas, sementara anaknya masih bisa diselamatkan. Sudah dibawa ke rumah sakit. Masih kami selidiki penyebabnya," kata Sagala.

Penyebab bunuh diri Zubaedah (80) dan anaknya, Irfan (54) perlahan-lahan mulai terkuak dari hasil penyelidikan sementara Polsektro Pondok Aren.

Kanit Reskrim Polsektro Pondok Aren, Iptu Sita Sagala pada Senin (12/5/2014) menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara saksi-saksi, kuat dugaan Irfan sedang mengalami masalah.

"Dari keterangan keluarga yang menemukan korban, ada dugaan korban bernama Irfan sedang stress berat," kata Sagala.

Sagala mengatakan, lokasi tempat penemuan Irfan dan Zubaedah sendiri adalah rumah Irfan. Irfan diketahui bekerja sebagai sopir angkot dalam kesehariannya.

"Diduga ada masalah dengan istrinya. Tapi apa yang membuat ibunya juga ikut bunuh diri, masih harus kami selidiki lebih dalam. Irfan masih belum bisa diperiksa," kata Sagala.

Tags
bunuh diri
Berita Populer
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved