Gaet Berzema, Arsenal Harus Siapkan Rp 580 M

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut-sebut memutuskan untuk memperbarui ketertarikannya terhadap penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

uefa.com
Karim Benzema 

METROBANJAR.CO - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut-sebut memutuskan untuk memperbarui ketertarikannya terhadap penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Spekulasi yang berkembang mengatakan Wenger berencana merekrut Benzema pada musim panas 2014.

Bukan kabar baru memang Arsenal disebut-sebut memiliki minat merekrut Karim Benzema. Sebelum musim 2013/14 bergulir striker tim nasional Prancis ini kerap dikatakan berpotensi hijrah ke Emirates Stadium.

Akan tetapi, Real Madrid memilih untuk mempertahankan Benzema. Sekarang, masa depan penyerang berusia 26 tahun itu kembali tidak pasti setelah muncul laporan yang mengatakan Madrid bersedia menjualnya sebelum kontraknya berakhir.

Seperti yang dikatakan Telegraph, Arsenal masih harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 580 miliar agar dapat mengamankan jasa Benzema. Tentunya apabila The Gunners benar-benar memilih untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas.

Sumber: Bangka Pos
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved