Pelatih Brasil Ingin Neymar Bawa Barcelona Juara La Liga

Scolari membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya meminta Barcelona tidak memainkan Neymar ketika melawan Atletico

Pelatih Brasil Ingin Neymar Bawa Barcelona Juara La Liga
skysports.com
Neymar 

METROBANJAR.CO - Pelatih Timnas Brasil, Luis Felipe Scolari membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya meminta Barcelona tidak memainkan Neymar ketika melawan Atletico Madrid pada laga pamungkas Liga Spanyol akhir pekan ini. Scolari justru berharap Barca meraih kemenangan sehingga bisa menjadi juara Primer Division.

Neymar masih dalam proses pemulihan cedera kaki. Meskipun demikian, stiker berusia 22 tahun ini diharapkan sudah dalam kondisi fit untuk membela Barca, yang akan memainkan laga nan sangat krusial di Camp Nou, Sabtu (17/5/2014). Pasalnya, hanya kemenangan yang membawa Barca menjadi juara sekaligus mempertahankan gelar.

Meski demikian, Scolari dikabarkan tak menginginkan Neymar bermain. Itu dilakukannya agar Neymar benar-benar dalam kondisi terbaik ketika membela Brasil pada Piala Dunia 2014 yang mulai bergulir 12 Juni mendatang. Akan tetapi, Scolari membantah rumor itu.

"Saya tidak hanya menginginkan dia bermain, saya juga ingin Barca menjadi juara," ujar Scolari seperti dikutip dari pernyataannya di Asosiasi Sepak Bola Brasil.

"Memenangi liga akan meningkatkan moral dan kepercayaan dirinya, dan dengan itu tim Brasil juga akan mendapatkan keuntungan."

"Selain itu, dengan dia bermain berarti dia bisa masuk ke skuad kami dengan kebugaran yang lebih bagus."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved