Andreas Borong Empat Gol

Berkat golnya tersebut, SMAN 8 menang 5 2 atas SMK Swadaya sekaligus meraih juara ketiga yang berlangsung di Lapangan Futsal Tumpang

Andreas Borong Empat Gol
metrobanjar.com/syaiful anwar
PEMAIN SMAN 4 Banjarmasin (hijau) berusaha melewati pemain SMAN 8 Banjarmasin di laga penyisihan Turnamen Futsal Konseling Cup, Selasa (13/5).

METRO BANJAR.COM - LUAR biasa penampilan pemain SMAN 8 Banjarmasin, Andreas, yang mampu memborong empat gol ke gawang tim unggulan SMK Swadaya diperebutan juara ketiga  Turnamen Futsal Konseling Cup.

Berkat golnya tersebut, SMAN 8 menang 5 2 atas SMK Swadaya sekaligus meraih juara ketiga yang berlangsung di Lapangan Futsal Tumpang Lima FKIP Unlam, Kamis (15/5).

Sebenarnya SMK Swadaya yang dimotori pemain bintangnya, Feriyadi sempat unggul lebih dulu 2 0 melalui Subhiyanto menit 2 dan 5.

SMAN 8 yang bermain zona defen dan sesekali melakukan serangan balik cepat berhasil mencuri gol melalui Andreas di menit 9 hingga kedudukan menjadi 2 1.

Gol tersebut ternyata menjadi pemicu semangat pemain SMAN 8. Ini dibuktikannya mampu menambah tiga gol yang dibuat Andreas di menit  17, 19 dan 21.

Kesialan SMK Swadaya makin bertambah setelan Taufikurrahman melakukan gol bunuh, ketika berusaha menyundul bola ke luar, ternyata malah masuk ke gawang sendiri yang dikawal Fauzan Azima di menit 27.

Akibatnya, SMK Swadaya kalah 2 5 dan harus puas diperingkat keempat.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved