Selena Gomez Dikabarkan Pernah Mengandung Anak Justin Bieber

Beberapa tahun belakangan, nama Justin Bieber selalu dikaitkan dengan musisi jelita Selena Gomez.

Editor: Edinayanti
Selena Gomez Dikabarkan Pernah Mengandung Anak Justin Bieber
net
justin dan selena

METROBANJAR.COM - Beberapa tahun belakangan, nama Justin Bieber selalu dikaitkan dengan musisi jelita Selena Gomez. Ya, keduanya memang sempat memadu kasih sebagai pasangan. Tapi beberapa waktu yang lalu, keduanya resmi putus meski rumor mengenai kedekatan keduanya kembali menguap tak lama setelahnya. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa Justin kini sudah kembali ke pelukan Selena, meski belum bisa dipastikan kebenarannya.

Namun, dari sekian banyak cerita dan sensasi serta rumor yang pernah menerpa mantan pasangan ini, baru-baru ini beredar kabar yang jauh lebih spektakuler dari semua kabar yang pernah ada. Menurut majalah In Touch , Selena dikabarkan diam-diam pernah mengandung anak yang diduga hasil hubungannya dengan Justin di tahun 2012 silam. Seorang sumber yang menyampaikan ke majalah tersebut bahwa kala itu, Selena yang masih berusia 19 tahun itu sempat berpikir bahwa dirinya sudah siap menjadi ibu muda bagi sang bayi.

Bahkan, lanjut sang sumber, Selena merasa kehamilannya saat itu menjadi tanda bahwa dirinya dan Justin memang ditakdirkan untuk selamanya bersama sebagai pasangan. Tapi sayang, menurut informasi, Selena harus rela mengalami keguguran hanya berselang dua pekan sejak dirinya mengetahui soal kandungan tersebut.

Tapi tentu saja, pihak perwakilan Selena langsung membantah pemberitaan yang dirilis In Touch tersebut. Bahkan menurut mereka, cerita itu 100 persen fiksi. “Selena tidak pernah hamil dan hal itu bukan yang menyebabkan dirinya berubah,” ungkap perwakilan Selena yang justru mengklarifikasi bahwa Selena memang sempat mengalami masa-masa down , tapi bukan karena kehamilan. Hal itu juga yang akhirnya membuat Selena harus menjalani perwatan di sebuah pusat rehabilitasi. “Dia hanya ingin membangun kepercayaan dirinya kembali waktu itu,” lanjut perwakilan Selena lagi.
 

Sumber: Nova
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved