Breaking News:

Perselingkuhan Dilaporkan ke Provost

Dua kali sudah mendatangi subbid Provos Bidpropam Polda Kalsel, malah cuma dimintai keterangan.

Perselingkuhan Dilaporkan ke Provost
net
ilustrasi

METRO BANJAR.COM, BANJARMASIN - Rusliansyah (45) tak habis pikir, laporannya ke pihak Provos Polda seolah macet. Warga Simpang Tiga RT 1 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar ini pun mengeluh.

Dua kali sudah mendatangi subbid Provos Bidpropam Polda Kalsel, malah cuma dimintai keterangan. Situasi ini membuatnya geleng-geleng kepala.

Dia melaporkan seorang yang diduga oknum yakni dari satuan Provost Polres Tanah laut (Tala) Bripka Susilo. Rusliansyah alias Rusli tak terima atas sikap Susilo yang diketahuinya ternyata selingkuhi istri keduanya yakni Siti Khumariah Damanik yang dinikahi secara resmi (sesuai buku nikah KUA) di Banjarmasin sekitar bulan Pebruari 2013 .

"Sudah saya lapor sekitar dua minggu lalu. Sempat diberkas, baru-baru tadi dipanggil lagi malah harus pemberkasan lagi dari awal dengan alasan ada kesalahan dan tanggal diberkas berubah," ujar Rusli.

Pada persoalan tersebut, ada lima orang saksi. Rusli berharap proses yang dilaporkan ke Provost Polda itu bisa berjalan semestinya.

Menyikapi soal langkah kepolisian dalam setiap menerima laporan masyarakat, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Sunyipto enggan mengomentari dengan alasan posisi masih di luar kota. "Masih di Malang. Maaf saya masih di ruang tunggu, bentar lagi masuk pesawat," katanya melalui pesan pendek.

Berita Populer
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved