Dua Aksi Heroik Derry

Pemain ini tak hanya sebagai penyeimbang kedudukan menjadi 3-3 saat timnya bermain melawan Wing FC, tapi juga juga penentu

Dua Aksi Heroik Derry
metro banjar.com
Tim futsal PDAM Bandarmasih

METRO BANJAR.COM - DERRY menjadi pahlawan bagi PDAM FC saat melawan Wing FC di Turnamen Futsal Antarmember Plaza, Kamis (22/5) malam.

Pemain ini tak hanya sebagai penyeimbang kedudukan menjadi 3-3 saat timnya bermain melawan Wing FC, tapi juga juga penentu kemenangan 6-5 dalam drama adu penalti.

Sebelumnya, PDAM sempat ketinggalan 3-2 setelah pemain Wings, Raffi mampu mencetak gol di menit 13 dan 14 serta Aulia pada menit 20. Dua gol balasan PDAM sendiri di buat Nazar pada menit 1 dan 15. Derry melakukan aksi heroik dengan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui golnya pada menit 25 hingga dilaksanakan adu tendangan penalti.

Dua algojo PDAM dan Wings sama-sama sukses mengeksekusi dan satu algojo sama-sama gagal sehingga ditambah satu penendang lagi. Ternyata, tendangan pemain Wings gagal dan algojo PDAM, Derry kembali melakukan aksi heroik dengan keberhasilannya mengeksekusi penalti sekaligus membawa timnya melaju ke putaran selanjutnya.

Sementara itu runner-up turnamen antarmember sebelumnya, Sinar Jaya FC harus berjuang ekstara keras menaklukkan Samudera FC dengan skor 6-5.

Tiga gol Sinar Jaya dicetak pemain bintangnya, Nuril di menit 10, 14 dan 25. Sisanya dibuat Saufi di menit 8 serta Hamid pada menit 7 dan 13. Sedangkan gol tim Samudera FC dicetak oleh Oza di menit 5, 6, 24 dan 30 serta Adit pada menit 4. (syaiful anwar/metro banjar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved