Arul Cs Tantang Sultan

Borneo yang unggul segala-galanya terus menekan hingga mampu mencetak tiga gol tambahan melalui Rasyid di menit 7 dan 9

Arul Cs Tantang Sultan
metrobanjar.com/syaiful anwar
futsal antarmember 

METRO BANJAR.COM - TIM futsal Borneo Nusantara Junior (BNJ) yang dimotori mantan pemain PON Kalsel, Arul menang mudah 6-2 atas Suaka FC dalam laga penyisihan Turnamen Futsal Member Upik yang berlangsung di GOR Upik Futsal Banjarmasin, Senin (26/5) sore.

Borneo yang ditangani mantan pemain barito Putera, Ilham Romadhona ini sudah memimpin lebih dulu di menit 2 disusul tendangan keras sang kapten, Arul di menit 4 hingga kedudukan menjadi 2-0.

Borneo yang unggul segala-galanya terus menekan hingga mampu mencetak tiga gol tambahan melalui Rasyid di menit 7 dan 9 serta Afis di menit 11. Suaka FC sempat memperkecil ketinggalan menjadi 5-1 melalui Kustalani di menit 17 tapi langsung dibalas Afis pada menit 21.

Unggul 6-1, Borneo mengendorkan serangan hingga dimanfaatkan Suaka dengan memperkecil ketinggalan 6-2 melalui Agus Maulana pada menit 22. Berkat kemenangan itu, di laga kedua, Selasa (27/5), Borneo akan menantang Sultan FC yang menang bye.

Hasil laga lainnya, tim 11-02-FC berhasil mengalahkan Delta FC 7-3. Gol tim 11-02-FC dibuat oleh Amat di menit 10 dan 28, Busyairi menit 3 dan 21, Naen menit 2, Udar menit 23 dan Romo pada menit 25.

Gol balasan Delta FC dibuat oleh Alex pada menit 27, Tulus di menit 13 dan Duan pada menit 26.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved