Breaking News:

Cinta Penelope Menikah ala Barbie

Tidak lama lagi Cinta Penelope akan menggelar pernikahan dengan Donny, sang pujaan hati. Untuk itu wanita yang memiliki sejumlah tato

net
Cinta Penelope dan calon suaminya Donny 

METROBANJAR.COM - Tidak lama lagi Cinta Penelope akan menggelar pernikahan dengan Donny, sang pujaan hati. Untuk itu wanita yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya tersebut, sudah mempunyai konsep sendiri dalam perhelatan momen terpenting hidupnya.

Menurut Cinta, konsep yang ingin dihadirkannya tidaklah mudah. Ia harus memikirkannya secara detil demi memberikan yang terbaik kepada tamu undangan. Nantinya dalam pernikahan yang digelarnya pada bulan depan itu, akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari pernikahan-pernikahan pada umumnya.

"Konsepnya barbie, pokoknya ada keunikan gitu. Kalau dilihat sangat rumit, harus bangun kereta labu putih dan kereta kencana gitu. Lalu Donny nantinya juga bakal pakai kuda sendiri," ujar Cinta, saat ditemui di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

Meski mengusung konsep barbie. Cinta tidak bakal melupakan asal-usul dirinya sendiri dan sang calon suami. Unsur-unsur daerah tetap akan ditampilkan olehnya.

"Nantinya meski (konsep) internasional, tapi enggak melupakan budaya. Aku kan dari Minang, jadi ada pencak silatnya juga," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Donny menambahkan perhelatan momen bahagia mereka sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Semuanya sudah dipikirkan secara matang.

"Ini pure dari kami berdua dan sudah direncanakan sebelum April kemarin. Dia sudah bilang sih, di pelaminan pengen kayak barbie," tutupnya.
 

Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved