CPB Kans Pertahankan Gelar

Tiket ke final diraih setelah keduanya mengalahkan lawan masing-masing di laga semifinal yang berlangsung di Plaza Futsal

CPB Kans Pertahankan Gelar
metrobanjar.com/syaiful anwar
Cahaya Putri Bintang 

METRO BANJAR.COM - DUA tim unggulan, Real SCMM dan Cahaya Putri Bintang (CPB) FC melaju ke babak final Turnamen Antarmember Plaza Futsal yang akan digelar Selasa (27/5).

Tiket ke final diraih setelah keduanya mengalahkan lawan masing-masing di laga semifinal yang berlangsung di Plaza Futsal, Senin (26/5).

Real SCMM melangkah ke partai puncak setelah menaklukkan runner up Antarmember Plaza tahun lalu, Sinar Jaya dengan skor 7-1, sedangkan CPB selaku juara bertahan mempunyai kans yang besar untuk mempertahankan gelar setelah mengalahkan Smoke 3-0.

Selain melaju ke final, Real SCMM dan CPB juga berhak meraik tiket ke Grand Final Turnamen AntarMember yang diikuti tim tiga besar Member Plaza, Member Upik dan Member Borneo.

Satu tiket lainnya akan diperebutkan Smoke FC yang bertanding melawan Sinar Jaya sekaligus perebutan juara ketiga Member Plaza.

Pantauan Metro pada laga semifinal, Real SCMM hanya mendapat perlawanan ketat di babak pertama dari Sinar Jaya yang diperkuat Ufi, Nuril dan Amet. Real SCMM sempat memimpin lebih dulu melalui Hasan di menit 4 setelah menerima umpan dari Husni.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved