Melawan Kelelahan

Terlebih, pemain PDAM juga harus melawan kelelahan fisik karena Fahmi dan kawan-kawan juga mengikuti Turnamen Futsal Member Upik Futsal

Melawan Kelelahan
metrobanjar.co/syaiful anwar
Pemain PDAM FC terluka 

METRO BANJAR.COM - TIM PDAM Bandarmasih bakal melakoni laga berat, melawan United Indonesia (UI) Banjarmasin dalam laga lanjutan Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) yang berlangsung di GOR Borneo Futsal, Kamis (29/5).

Terlebih, pemain PDAM juga harus melawan kelelahan fisik karena Fahmi dan kawan-kawan juga mengikuti Turnamen Futsal Member Upik Futsal yang baru berakhir, Rabu (28/5) lantaran masuk ke babak semifinal serta harus melakoni dua laga lagi.

Berbeda dengan tim UI, walau pun mengikuti Turnamen Member Upik, materi pemainnya disimpan semua dan hanya beberapa orang saja yang main.

"Pemain saya minta agar berhati-hati dan main jangan terlalu ngotot untuk menang telak. Event ini hanya sasaran antara saja, bisa masuk tiga besar sekaligus menembus Grandfinal Antarmember sudah bagus," papar Bambang Hermawan, pelatih PDAM Bandarmasih, Selasa (27/5) sore.

Diakui dia, jadwal pertandingan antara turnamen Member Futsal dengan pertarungan melawan United Indonesia sangat mepet. "Rabu sore kita main dan Kamis bertanding lagi. Kita berharap istirahat selama 24 jam fisik pemain kembali pulih dan fit menghadapi UI," tandas Bambang.

Ditambahkan mantan pelatih futsal Porprov Kabupaten Banjar ini, grafik permainan dan kepercayaan diri pemain UI lagi naik-naiknya usai memetik dua kemenangan beruntun. "Ritme permain mereka sudah ketemu. UI sudah menemukan pemain inti serta pola bisa jalan," tandasnya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved