Pora Ingin Bobol Persita Lagi

Kenangan mencetak gol ke gawang mantan timnya ini, didapat oleh Rizky kala membela Barito berlaga pada putaran pertama lalu

Pora Ingin Bobol Persita Lagi
metrobanjar.com
Rizky Pora 

TRIBUN KALTENG.COM - PEMAIN sayap Barito Putera, Rizky Pora, berkeinginan mengulang memori manisnya menjebol gawang Persita Tangerang pada laga yang berlangsung Kamis (29/5) sore, di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Kenangan mencetak gol ke gawang mantan timnya ini, didapat oleh Rizky kala membela Barito berlaga pada putaran pertama lalu di kandang Persita.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, tim Barito berhasil menaklukkan Persita di kandang sendiri dengan skor 2-1.

Satu dari dua gol kemenangan Barito saat itu tidak lain disumbangkan oleh Rizky Pora, sementara satu gol lainnya dicetak oleh James Koko Lomell. Sedangkan gol balasan dari tuan rumah dicetak oleh Luis Edmundo melalui tendangan titik putih.

Kenangan mencetak gol ke mantan tim ini sendiri masih begitu melekat di benak Rizky Pora, tak heran dirinya pun ingin berusaha mengulangnya demi memenangkan timnya.

"Yang pertama pasti pengennya tim menang dulu. Tapi kalau memang ada peluang buat gol, pasti saya manfaatkan peluang itu menjadi gol," kata Pora kepada Metro kemarin, Selasa (27/5) pagi.

Menariknya, usai mencetak gol ke gawang Persita waktu itu, Pora tidak melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan kepada Benteng Viola, sebutan suporter Persita. Patut dinantikan, apakah Pora akan berselebrasi atau tidak jika kembali membobol Persita besok sore.

Tags
rizky pora
Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved