Ayana Shahab JKT48 Bisa Tidur di Mana Saja

Member yang satu ini memang terkenal dengan sifatnya yang suka tidur. Dalam pembuatan film layar lebar pertamanya yaitu Viva JKT

Ayana Shahab JKT48 Bisa Tidur di Mana Saja
hai online
ayana shahab 

METROBANJAR.COM - Member yang satu ini memang terkenal dengan sifatnya yang suka tidur. Dalam pembuatan film layar lebar pertamanya yaitu Viva JKT, Ayana Sahab yang merupakan member team J, suka tidur di lokasi suting ketika ia lagi nggak dapat peran.

"Syuting itu kan, dari pagi sampai malem, itu udah pasti nguras tenaga banget, daripada kalau break cuma main handphone aja, mendingan aku tidur," Repet Achan, sapaan akrabnya.

Tidur di lokasi suting memang nggak hanya dilakukan oleh Ayana, tetapi member yang lain juga. Kadang, ia sampai berebutan dengan member yang lain, hanya untuk tidur. Wah, capek banget, tuh!

"Aku biasanya tidur di bangku yang kayak tandu gitu, yang emang jadi tempat favorit di lokasi suting. Namun, aku musti dulu-duluan sama member yang lain yang juga capek. Kalau nggak dapet, ya terpaksa harus tidur di tempat lain," tambahnya.

Tags
jkt 48
Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved