Berkat Aksi Fahmi

Bola sepakan menyusur dari Fahmi di menit ke 14 itu gagal diblok kiper Sutan FC, Sandy hingga berbuah gol dan mengubah kedudukan

Berkat Aksi Fahmi
metrobanjar.co/syaiful anwar
Tim futsal PDAM Bandarmasih juara Turnamen Futsal Antarmember Upik, Rabu (28/5/2014) 

METRO BANJAR.COM - FAHMI menggiring bola dari tengah lapangan memasuki pertahanan Sutan FC. Kapten tim futsal PDAM Bandarmasih itu kemudian melepaskan tendangan.

Bola sepakan menyusur dari Fahmi di menit ke 14 itu gagal diblok kiper Sutan FC, Sandy hingga berbuah gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan PDAM.

Gol yang dibuat Fahmi itu merupakan gol terakhir yang terjadi di laga final Turnamen Futsal Member Upik Cup 2014 yang berlangsung di GOR Upik Futsal Banjarmasin, Rabu (28/5) sore. Berkat aksi Fahmi itu, PDAM menasbihkan diri sebagai jawara member Upik Futsal.

Sementara itu, juara ketiga diraih AM FC setelah menundukkan Banua Anyar FC dengan skor 3-2. Dari hasil turnamen ini, PDAM, Sutan FC dan AM FC akan mewakili Upik Futsal di Grandfinal Turnamewn Futsal Antarmember melawan tiga tim terbaik member Plaza Futsal dan Borneo Futsal.

Pertarungan antara PDAM kontra Sutan FC yang sama-sama bertabur pemain bintang ini cukup menarik dan ketat. PDAM yang diperkuat Fahmi, Abdillah, Encek, Ariadi dan Wahyu mendapat perlawanan ketat tim Sutan yang dimotori Haris, Hakim, Ramli, Fadil dan Acut.

PDAM memimpin lebih dulu melalui gol yang dibuat Wahyu di menit 7 usai menerima umpan tarik Encek. Namun, belum genap satu menit, Sutan FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan Haris.

Tempo permainan semakin tinggi dan cepat. PDAM unggul 2-1 setelah Fahmi mencetak gol di menit 14 dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved