Ini Trik Yuni Shara Agar Tak Terlihat Tua

Yuni Shara sama sekali tidak takut menjadi tua. Sebab, ia memahaminya sebagai siklus kehidupan.

Tribun Jakarta/Jeprima
Penyanyi Yuni Shara saat merayakan ulang tahun Putra Bungsunya , Cello Obiet Siahaan yang ke 9 di Wowzonia Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013). Ulang tahun ini sengaja di gelar oleh Yuni Shara untuk mengundang teman-teman Cello untuk berkumpul dan memberikan doa di hari ulang tahun anaknya. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Yuni Shara sama sekali tidak takut menjadi tua. Sebab, ia memahaminya sebagai siklus kehidupan. Tidak ada satu makhluk hidup yang luput darinya. Sekarang, ia menginjak 42 tahun.

"Jangan pernah takut apapun. Percaya diri saja," ucapnya, Rabu, (28/5/2014), ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ia percaya setiap wanita terlahir cantik. Hanya, bagaimana mereka bisa merawat wajah dan tubuhnya supaya tetap sehat dan bugar dalam menjalankan aktivitas. Hal itu bisa disiasati dengan menjalani pola hidup sehat.

Olahraga misalnya. Bekas kekasih Raffi Ahmad itu mengaku mengikuti pilates tahun lalu. Ia melakukannya supaya staminanya tetap fit di usianya yang sudah menginjak 42 tahun.

Bagaimana dengan kerutan pada wajah? "Kalau kerutan wajar ya. Namanya juga sudah umur," ucapnya. Bahkan, diakuinya rambut bondolnya itu sudah beruban. Ia pun menyiasati dengan melakukan pengecatan supaya tetap hitam.

"Walau begitu, okelah. Sejauh ini belum terlalu mengganggu banget," tandasnya.

Mengecat uban ternyata jadi salah satu rutinitasnya untuk mendukung penampilannya.

Sumber: Tribunnews
Tags
yuni shara
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved