Sebelum Nikah Suami Nikita Sudah Diberitahu Kelakuannya

Adalah Cinta Penelope yang sempat memberitahukan sosok Nikita yang sebenarnya kepada Sajad.

Sebelum Nikah Suami Nikita Sudah Diberitahu Kelakuannya
kapanlagi.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebelum menikah dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra sudah diwanti-wanti tentang kelakukan artis seksi ini.

Adalah Cinta Penelope yang sempat memberitahukan sosok Nikita yang sebenarnya kepada Sajad. Namun pria berkepala plontos itu sudah kadung jatuh cinta dan bisa menerima setiap gerak langkah ibu satu orang anak tersebut.

"Aku juga pernah bilang ke Sajad bilang kelakuan buruknya sebelum menikah agar Sajad tak merasa tertipu tetapi dia terima dan siap menjadi suami yang baik bagi Niki," tutupnya.

Cinta Penelope memiliki penilaian sendiri tentang kisruh rumah tangga yang kini dihadapi sahabatnya itu. Ia menampik penyebab rencana perpisahan Nikita dengan Sajad Ukra dikarenakan faktor materi.

"Aku tidak bicara faktor utama (perceraian) materi. Tetapi dalam pernikahan permasalahan utama adalah materi," kata Cinta, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Cinta pun tidak menutup mata terhadap gaya hidup yang selama ini dilakukan Nikita yang bertolak belakang dengan apa yang ditunjukan Sajad. "Aku akui Niki glamor tetapi Sajad orang biasa," tambahnya.

Namun demikian, sudah seharusnya seorang istri bersikap bijak terhadap masalah rumah tangga yang dihadapi. Termasuk dalam urusan materi.

"Saya tahu menjalani rumah tangga, materi secara tidak langsung merusak segalanya. Istri harus bisa menjaga iman dan memilih belanja sesuai dengan pemasukan suami," timpalnya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved