Breaking News:

Suami Selingkuh, Istri Lapor Bupati

Bahkan MAS kini sudah berbadan dua hasil hubungannya dengan BH.

Suami Selingkuh, Istri Lapor Bupati
net
ilustrasi

METROBANJAR.CO, MAUMERE - PND melaporkan suaminya BH ke Bupati Sikka karena berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) bernama MAS asal Kecamatan Waigete. Bahkan MAS kini sudah berbadan dua hasil hubungannya dengan BH.

Laporan ke Bupati Sikka ini disampaikan PND yang datang bersama anaknya ke Kantor HU Pos Kupang Biro Maumere, Senin (2/6/2014) siang. Bahkan PND juga meminta Bupati Sikka memberhentikan BH dari PNS di Sikka.

Kehidupan rumah tangga yang dibangun BH, oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor BPM Sikka bersama istrinya PND sejak tahun 2001 sampai 2006 aman dan bahagia. Namun memasuki tahun 2007, kehidupan rumah tangga pasangan ini dilanda petaka lantaran BH mulai berbuat kasar kepada istrinya dan sering keluar malam.

Belakangan diketahui ternyata BH sudah memiliki wanita idaman lain (WIL) bernama MAS asal Kecamatan Waigete. MAS kini sudah berbadan dua hasil hubungannya dengan BH.

Padahal BH masih memiliki ikatan dengan PND, wanita asal Kecamatan Lela yang belum ia ceraikan. Malah BH dan PND telah dikarunia tiga orang anak hasil pernikahan mereka tahun 2001.

"Saya masukkan berita Pak. Suami saya kerja di Kantor BPM Sikka sudah selingkuh dengan gadis Waigete dan sekarang hamil limabulan. Suami saya sudah tinggal dengan perempuan lain. Saya dan dia masih berstatus suami-istri dan belum cerai. Kami sudah punya tiga anak dan menikah secara gereja. Saya juga sudah lapor ke Polres Sikka karena suami saya sudah berselingkuh. Saya tidak terima, karena itu saya sudah buat suratdan lapor Bupati Sikka. Saya minta dia dipecat," kata PND yang datang bersama anaknya ke Kantor HU Pos Kupang Biro Maumere, Senin (2/6/2014) siang.

 PND tak terima ketika ia ke Waigete pada 28 Mei 2014, karena mendapat informasi suaminya sudah tinggal dengan perempuan lain. Namun, betapa kagetnya dia karena informasi itu benar. Sebab, ada yang menjelaskan kalau suaminya sudah memiliki istri lagi dan sedang hamil limabulan.

 Atas kejadian itu, demikian PND, ia memutuskan melaporkan suaminya BH ke Polres Sikka dengan dugaan perselingkuhan dan mengirim suratkepada Bupati dan Kepala BPM Sikka.

 "Suami saya sering pukul saya kalau saya tegur dia. Dia sering keluar malam lalu tidak bersama-sama dengan keluarga. Saya dipukul sampai darah," kata PND.

PND mengaku sudah punya firasat kalau suaminya sering keluar karena memiliki WIL.

Firasatnya itu benar karena sejak tahun 2010 suaminya meninggalkan mereka lalu pergi mencari wanita lain.

"Kami dulu tinggal di belakang Kantor BPM Sikka. Namun sejak tahun 2010 kami sudah tidak sama-sama lagi. Saya lalu kembali ke rumah orangtua saya di Lela bersama satu anak dan BH bersama dua anak kami di rumah orangtuanya di Lela. Saya sendiri tinggal di Lela dan sebagai pengajar PAUD," kata PND.

PND menambahkan, dirinya sudah melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya kepada Polres Sikka agar diproses secara hukum. "Saya sudah buat lapor di Polres Sikka," ujar PND. *

Berita Populer
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved