Nia Daniati Resmi Menjanda

Nia Daniati dan Farhat Abbas akhirnya resmi berpisah. Putusan yang meresmikan perceraian mereka dibacakan oleh ketua majelis hakim hari ini.

Nia Daniati Resmi Menjanda
net
Nia Daniati dan Farhat Abbas 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Nia Daniati dan Farhat Abbas akhirnya resmi berpisah. Putusan yang meresmikan perceraian mereka dibacakan oleh ketua majelis hakim hari ini.

Dengan putusan itu, maka resmilah status penyanyi kawakan itu sebagai janda. Nia melepas statusnya sebagai Nyonya Farhat Abbas setelah pengadilan menjatuhkan talak satu.

"Gugatan Nia Daniati sudah dikabulkan pengadilan. Sudah jatuh talak satu," ucap pengacara Nia, Abd Rahim Hasibuan, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Kisruh soal harta gono-gini yang sempat menghiasa kasus cerai Nia dan Farhat, rupanya tak digubris ketua majelis hakim. Menurut kuasa hukum Nia, perkara ini hanya memutus status hukum perceraian Nia dan Farhat.

"Sidang tadi sudah terakhir, tentang putusan perkara gugatan kita, dimana putusannya perceraian, diputuskan cerai, dikabulkan gugatan kita," tambah pengacara Nia yang lain, Indra Syahnun Lubis.

Nia Daniati menggugat cerai Farhat pada 27 Januari 2014 lalu. Nia dan Farhat sudah mengarungi 12 tahun rumah tangga dan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Anggana Hadi Farhat yang hak asuhnya jatuh ke tangan Nia.(Okki/Tabloidnova.com)

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved