Nikita Mirzani Berbagi Kisah Tentang Kehamilannya

Nikita Mirzani akhirnya berbagi sedikit kisah bahagia mengenai kehamilannya. Bintang film 'Nenek Gayung' itu sumringah menyebutkan usia kandungannya.

Editor: Edinayanti
tribunnews.com
Nikita Mirzani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nikita Mirzani akhirnya berbagi sedikit kisah bahagia mengenai kehamilannya. Bintang film 'Nenek Gayung' itu sumringah menyebutkan usia kandungannya.

"Sudah 20 minggu, jadi 5 bulan," ucap Nikita seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Nikita yang ditemui usai acara Show Imah, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) berbagi kisah kehamilan keduanya ini.

Sebelum kehamilannya ini, Nikita sudah pernah merasakan berbadan dua saat mengandung anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry (Loli), yang lahir di tahun 2007 silam. Menurutnya, banyak perbedaan yang terjadi antara kehamilan pertama dan keduanya.

"Pas tiga bulan rewel banget. Sempat masuk rumah sakit juga empat hari. Pokoknya sempat kurus banget deh, mual banget, enggak bisa makan apa-apa. Beda banget sama yang pertama," kata Nikita.

Sama halnya seperti wanita hamil kebanyakan, Nikita juga merasakan ngidam. Nikita yang mengaku dulu sering jajan, kini malah jarang mengkonsumsi makanan pinggir jalan.

 "Malah susah makan, enggak bisa cium bau parfum, enggak bisa bau bakso. Yang pertama Loli enggak ngidam, maunya jalan-jalan terus. kalau yang kedua enggak bisa makan dan minum, bawaannya pengin tidur terus," kata Nikita.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved