Wow! Zaskia Gotik Permak Gigi di Thailand

Zaskia Gotik tampil beda. Deretan gigi depannya tampak lebih tebal dan putih. Rupanya, Zaskia memang baru saja merapikan giginya i.

Editor: Edinayanti
Tribunnews/Jeprima
Aksi Panggung penyanyi dangdut Surkianih atau biasa dipanggil Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik saat menjadi salah satu pengisi acara Global Seru Awards 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). 

METROBANJAR.COM - Zaskia Gotik tampil beda. Deretan gigi depannya tampak lebih tebal dan putih. Rupanya, Zaskia memang baru saja merapikan giginya agar terlihat lebih putih dan rapi.

"10 gigi yang dirapihin. Biar kelihatan bagus saja, pas senyum biar bagus, enggak kuning banget," cerita Zaskia ketika bertemu tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/6).

Demi mendapatkan gigi yang putih dan rapi, Zaskia rela terbang ke Thailand untuk melakukan perawatan. Sudah tentu hal itu membutuhkan koncek yang tak sedikit. "Sedikit ada rezeki biar mempercantik dan memperindah. Murah kok. Memang ada budget khusus. Kalau di Indonesia kan mahal, jadi ke Thailand deh benarin giginya," tukas Zaskia.

Lucunya, di awal-awal pemasangan 'semen' gigi, Zaskia masih mengaku risi. Ia merasa ada yang aneh di dalam mulutnya. Untungnya, perasaan itu kini hilang. "Risi banget waktu pertama pasang, kayak pakai behel, sempat sariawan. Tidur saja suka ngiler karena mangap, belum biasa. Tapi lama-kelamaan sudah biasa sekarang."

Jika pedangdut lain sudah menanam berlian di giginya, Zaskia mengaku belum terpikir hal itu. Menurutnya, uang yang ia miliki belum sanggup untuk membeli berlian dan menanamkannya di gigi. "Eneng kan duitnya masih sedikit, kalau ibu ratu (Inul) kan duitnya banyak. Ini perawatan masih standar kok."
 

Sumber: Nova
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved