Nia Daniati Dikabarkan Ingin Bunuh Diri

Tidak mudah bagi Nia Daniati (50) saat dijatuhi talak cerai Farhat Abbas (39) tahun 2005.

Nia Daniati Dikabarkan Ingin Bunuh Diri
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Nia Daniati menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Jalan Kemang Utara VIII, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014) siang. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Tidak mudah bagi Nia Daniati (50) saat dijatuhi talak cerai Farhat Abbas (39) tahun 2005. Demi anak-anaknya, penyanyi lawas ini tetap ingin mempertahankan perkawinannya, meski ketika itu sudah ada keinginan menggugat cerai Farhat.

Beratnya beban hidup Nia yang memilih tetap bertahan bersama Farhat selama sembilan tahun itu sampai memunculkan kabar miring tentang niatnya bunuh diri. Namun, Nia membantah kabar tersebut sembari tersenyum.

"Nggak ada niat itu. Alhamdulillah saya tidak pernah terpikirkan kesitu (bunuh diri)," kata Nia saat bicara di rumahnya, Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014) malam.

Nia mengatakan, sekalipun perkawinan keduanya hancur, pasti ada jalan keluar terbaik lewat doa. "Ada Allah didekat saya. Tidak boleh ada pikiran seperti itu (bunuh diri)," ucap Nia yang tidak pernah menyesali hidup dan keputusan bercerai dengan Farhat.

"Saya tidak boleh larut dalam kesedihan. Ayo Nia, harus bangkit," kata Nia menyemangati dirinya sendiri.

Dorongan hatinya itu, diyakini Nia, adalah bisikan Allah untuk tetap berpikir positif seberat apapun jalan hidup yang harus dijalaninya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved