Pengedar Sabu Muara Teweh Pensiunan PNS

ternyata mantan pegawai kontrak di Dinas Pekerjaan Umum dan Pensiunan PNS di Dinas Kesehatan Pemkab Barut.

Pengedar Sabu Muara Teweh Pensiunan PNS
metrobanjar.co/fathurahman
Polisi Ditres Narkoba Polda Kalteng, gelar barbuk dan tersangka, Jumat (6/6/2014) di Mapolda Kalteng 

METROBANJAR.CO,PALANGKARAYA - Dua tersangka pengedar abu yang ditangkap aparat kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah ternyata mantan pegawai kontrak di Dinas Pekerjaan Umum dan Pensiunan PNS di Dinas Kesehatan Pemkab Barut.

Berdasarkan data di Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, tersangka (RF) merupakan Pensiunan Dinas Kesehatan Pemkab Barut dan satu dan tersangka (AQ) pensiunan honorer Dinas PU Kabupaten Barito Utara, Muara Teweh.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Jumat (6/6/2014) di Palangkaraya, mereka ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di rumah AQ yang juga adalah mantan pegawai kontrak Dinas Pekerjaan Umum di Kabupaten Barito Utara.

"Kami masih mendalami kasus ini, untuk menangkap pelaku lainnya," katanya.

Seperti diberitakan, polisi menggerebek rumah (AQ) (39) dan istrinya, Har (40) yang tinggal di Jalan Rapen Raya Gang Permata Anggrek Kompleks Perumahan Taman Anggrek, Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Petugas Polda Kalteng menggerebek rumahnya tersebut, Kamis (5/6/2014) pukul 11.00 WIB, kedapatan sedang meracik sabu dalam ukuran kecil. Aparat Kepolisian Polda Kalteng berhasil menyita sebanyak 78,25 Gram Sabu yang di bungkus dalam 14 paket besar sabu dengan berat 5 gram dan dua belas peket kecil yakni enam paket kecil sabu dengan berat masing-masing 1 gram, dua paket kecil dengan berat setengah gram, tiga paket kecil dengan berat seperempat gram dan turut disita  uang Rp102 Juta hasil penjualan sabu.

Penulis: Fathurahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved