Robot Antarkan PDAM Jawara Antarmember

Baik kawan maupun lawan menjuluki Fahmi sebagai menusia robot. Julukan yang ditujukan buat kapten tim PDAM Bandarmasih ini

Robot Antarkan PDAM Jawara Antarmember
metrobanjar.co/syaiful anwar
Tim futsal PDAM Bandarmasih juara Turnamen Futsal Antarmember Upik, Rabu (28/5/2014) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Baik kawan maupun lawan menjuluki Fahmi sebagai menusia 'robot'. Julukan yang ditujukan buat kapten tim PDAM Bandarmasih ini cukup beralasan, mengingat sepanjang pertandingan dia selalu aktif bergerak.

Fahmi pun setiap kali main jarang dirotasi alias selalu bermain 2x15 menit. Kuatnya fisik pemain ini terlihat saat bertanding di Grandfinal Antarmember Cup. Meski bermain empat kali, kondisi fisiknya masih segar bugar hingga membawa timnya ke babak final melawan Cahaya Putri Bintang (CPB) FC, Minggu (8/6) malam.

Bahkan, Fahmi juga menjadi penentu kemenangan timnya di laga pamungkas lewat gol yang dilesakkannya di menit 21 sekaligus membawa PDAM menjadi jawara antarmember.

Duel final antara PDAM melawan CPB berlangsung cepat dan menarik. CPB yang diperkuat Irwan Pratama, Surya, Misrani, Darma dan kiper Sandy, bermain meneyarang dan dilayani PDAM yang diperkuat kiper Robby, Wahyu, Fahmi, Dillah dan Herly dengan bermain terbuka.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (10/6/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved