Syarat Marshanda yang Harus Dipatuhi Ben Kalau Mau Jenguk Anak

Marshanda atau akrab disapa Chaca, memang telah membuat keputusan melarang Ben Kasyafani, untuk temui Sienna Ameerah Kasyafani.

Syarat Marshanda yang Harus Dipatuhi Ben Kalau Mau Jenguk Anak
tribunnews.com
marshanda dan ben 

METROBANJAR.COM - Marshanda atau akrab disapa Chaca, memang telah membuat keputusan melarang Ben Kasyafani, untuk temui Sienna Ameerah Kasyafani. Namun, bukan berarti keputusan Chaca tak bisa diubah.

Ia bisa saja membolehkan pria yang menikahinya April 2011 itu, menemui buah hatinya. Namun dengan catatan. Ben tidak boleh menemui anaknya di kediamannya, dalam kondisi yang emosional.

"Boleh banget datang dan ketemu Sienna, tapi dia harus membuktikan kalau dia enggak melakukan hal seperti itu. Dia selalu emosi, intimidasi, menekan, dan melakukan hal seperti itu kepada mama aku," ucapnya, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ia bersikap demikian karena tahu biar bagaimanapun Sienna adalah darah daging Ben. Namun, ia berharap Ben juga mengerti keadaan Sienna. Usianya masih 1,5 tahun, sehingga membutuhkan suasana yang membuatnya merasa nyaman.

Tidak seperti yang dilakukan Ben sebelumnya. Dalam keadaan emosional datang ke Menteng dan membawa Sienna ke Bintaro. Apalagi, Sienna dibawa dalam kondisi tertidur pulas. Waktunya pun tidak tepat. Sienna dibawa ketika jam menunjukkan sudah tengah malam.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved