Breaking News:

Sara Haid, Demian Gagal Nikmati Malam Pertama

Demian Aditya terpaksa tidak melakukan apa-apa di malam pertamanya, setelah melangsungkan pernikahan bersama Sara Wijayanto

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
tribunnews.com
Sara Wijayanto dan Demian Aditya 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Demian Aditya terpaksa tidak melakukan apa-apa di malam pertamanya, setelah melangsungkan pernikahan bersama Sara Wijayanto, pada pertengahan Mei 2014. Sebab, istrinya ternyata sedang datang bulan.

"Setelah nikah, alhamdulillah kami enggak ngapa-ngapain. Karena Sara lagi palang merah," ucap Demian, Senin, (16/6/2014), saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Namun, Demian tak berkecil hati. Ia memaklumi keadaan istrinya saat itu. Menurutnya yang dialami istrinya merupakan hal wajar. "Saya enggak bisa menyalahkan "rutinitas" perempuan," lanjutnya.

Yang penting baginya adalah melewati hari demi hari sebagai pasangan suami-istri. Demian tidak mau kegagalannya di pernikahan pertamanya kembali terulang. Ia ingin pernikahannya langgeng.

Makanya, ada rencana untuk bulan madu pada Agustus 2014. Mereka ingin menikmati kebersamaan dengan suasana berbeda. Tempatnya sudah ditetapkan.

"Rencananya Agustus bulan madu ke Eropa," tandasnya.

Sumber: Tribunnews
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved