Higuain Bakal Gabung Messi di Barca

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, memberikan sinyal bakal pindah ke Barcelona.

Higuain Bakal Gabung Messi di Barca
www.sport.es
Penyerang Argentina Lionel Messi dan Gonzalo Higuain bercengkrama di tengah sesi latihan di Cidade do Galo, pusat pelatihan Argentina. 

METROBANJAR.CO - Striker Napoli, Gonzalo Higuain, memberikan sinyal bakal pindah ke Barcelona. Mantan striker Real Madrid tersebut mengakui bahwa dia akan merasa senang jika bisa bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou.

Kabar mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Gonzalo Higuain santer beredar di Spanyol pada Minggu (15/6/2014). Pemain internasional Argentina tersebut tampaknya menjadi bagian dari rencana tim yang saat ini dibesut pelatih anyar Luis Enrique.

Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi dari Napoli mengenai rumor tersebut. Sang striker pun belum mau terlibat lebih jauh dengan spekulasi tersebut karena dia mengaku ingin fokus membela Argentina pada Piala Dunia 2014.

"Saya menikmati apa yang sedang saya rasakan saat ini bersama tim nasional. Tentu saja, itu (ketertarikan Barcelona) merupakan kegembiraan yang besar buat saya. Namun, saat ini fokus saya adalah Piala Dunia," ujarnya kepada Efe setelah Argentina menang 2-1 atas Bosnia-Herzegovina di Maracana, dalam laga perdana penyisihan Grup F Piala Dunia 2014.

"Saya senang dengan ketertarikan yang ditunjukkan Barcelona. Banyak pemain juga akan senang (jika diminati Barca)," tambah Higuain, yang dalam laga itu masuk pada babak kedua.

Pemain berusia 26 tahun ini meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Dia bergabung dengan Napoli yang dibesut pelatih Rafael Benitez. Selama musim 2013/2014, Higuain mengemas total 24 gol.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved