MFC Ujicoba di Tanahbumbu

Uji coba itu merupakan salah satu bagian tur Banua II dalam memanfaatkan libur Kompetisi Divisi Utama 2014.

Penulis: Frans | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
istimewa
Erwin Guttawa 

NETROBANJAR.CO,MARTAPURA - Sebagian besar pemain Martapura FC, termasuk Erwin Guttawa, Kamis (19/6/2014) sudah kembali ke Martapura. Maklum, Jumat (20/6/2014), Martapura FC kembali menggelar latihan setelah libur sekitar 11 hari.

Namun, Erwin yang baru datang dari Batulicin, Tanahbumbu setelah menikmati libur, bakal kembali ke kampung halamannya lagi, Minggu (22/6/2014).

Ya, rencananya, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam menggelar tur ke Tanahbumbu dengan beruji coba melawan tim lokal di sana. Uji coba itu merupakan salah satu bagian tur Banua II dalam memanfaatkan libur Kompetisi Divisi Utama 2014.

Manajer Martapura FC, Ami Said menerangkan, untuk kali ini, diagendakan tim melakukan dua kali tur. "Agenda kami dua kali saja, pertama ke Tanahbumbu, sesudah itu ke Amuntai (Hulu Sungai Utara). Tapi untuk Amuntai belum kami pastikan tanggalnya. Yang jelas dalam waktu dekat juga," ujar Ami Said.

Untuk melakukan tur ini, manajemen dan tim pelatih rencananya turut memboyong dua pemain asingnya, Henry Njobi Elad dan Brima Pepito Sanusie.


Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Jumat (20/6/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved