Kristina Sembunyikan Kekasih di Belakang Panggung

Tak terasa, lima tahun sudah Kristina menyandang status sebagai janda. Setiap ditanyakan siapa lelaki yang sedang singgah di hatinya

Editor: Edinayanti
kompas.com
Kristina 

METROBANJAR.COM  - Tak terasa, lima tahun sudah Kristina menyandang status sebagai janda. Setiap ditanyakan siapa lelaki yang sedang singgah di hatinya, Kristina selalu malu-malu menjawab. Sambil memberi teka-teki asmaranya, Kristina tak mau mengiyakan juga tak menampik soal pria yang dimaksud. "Jangan tanya sekarang. Nanti akan tahu sendiri. Pokoknya aku enggak kasih tahu," kata Kristina saat dijumpai di pagelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-17, The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) malam.

Saat menghadiri acara penghargaan tersebut, Kristina mengaku ditemani oleh seorang lelaki. Namun, Kristina tak mau menggandengnya ke atas karpet merah. Ia memilih menyembunyikan sang kekasih di ruangannya, di belakang panggung. "Di belakang panggung," kata Kristina sambil tertawa. "Aku lagi kerja, nih, mau fokus kerja dulu. Masalah yang satu itu doain ya, berdoa yang terbaik," katanya.

Saat ditanyakan lebih lanjut soal pria yang dimaksud, Kristina malah tertawa. Ia berjanji suatu saat akan membocorkannya. "Aduh, nanti saja, deh. Nanti pasti dikasih tahu, kok," janjinya. "Secepatnya (nikah). Maunya habis Lebaran aku nikah atau enggak ya," kata Kristina sambil tertawa misterius.
 

Sumber: Nova
Tags
kristina
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved