Ariel dan Sophia Latjuba Pakai Baju yang Sama

Kampanye 'Dogs Are Not Food ' yang gencar dikumandangkan oleh aktris sekaligus model Davina Veronica, mencuri perhatian khalayak.

Ariel dan Sophia Latjuba Pakai Baju yang Sama
nova
ariel dan sophia kenakan baju yang sama 

METROBANJAR.COM - Kampanye 'Dogs Are Not Food ' yang gencar dikumandangkan oleh aktris sekaligus model Davina Veronica , mencuri perhatian khalayak. Kampanye itu tak hanya didengar di kalangan pecinta hewan, namun juga mereka yang merasa peduli dengan aksi tersebut.

Rupanya, 'koar-koar' Davina di media sosial, sampai juga di telinga pasangan yang sedang menjadi buah bibir, Ariel dan Sophia Latjuba . Buktinya mereka juga ikut 'kampanye' melalui cara masing-masing.

Jika Davina memilih untuk turun langsung ke lapangan untuk memantau sejauh mana aksi jahat para penyiksa hewan, tidak demikian yang dilakukan sejoli Ariel dan Sophia. Mereka memilih untuk mengenakan kaus oblong bertuliskan 'Dogs Are Not Food. Sophia terlihat memamerkan pakaian itu dalam akun Instagram pribadinya, sophia_latjuba. "Thank you @itsgreenlight for supporting our @notodogmeat campaign ," tulis Sophia. Sementara Ariel berpose di dalam akun Instagram milik aktor Dennis Adishwara dengan pakaian yang sama.

Kekompakan mereka disambut hangat para follower yang mencapai ribuan orang. Dari pantauan tabloidnova.com, tak sedikit yang berkomentar perihal kekompakan Sophia dan Ariel dan mendukung hubungan mereka. "Tolong dong siapa saja yang tahu infonya, kalau mau beli baju begini dimana ya? Pliss infonya, thanks ," tulis pemilik akun Varaelyz. "Itu baju clothing, di judulnya kan ada mereknya Greenlight, coba cari di google tentang store Greenlight ini, kan Ariel Noah jadi ambasador vlothing Greenlight ini ," jawab pemilik akun Guhsan1

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved